Review Wisata : Coban Talun Malang

Siapa sih yang ga doyan liburan ? Yang gak doyan refreshing wkwkw . 

Review ku tempat liburan mungkin akan lebih banyak tentang tempat wisata di malang dan surabaya wkwk . Karena ku bertempat tinggalnya di sidoarjo.

Kali ini bakal nge review tempat wisata di malang yaitu Coban Talun Malang , sebenernya uda lama ke sananya lupa deh bulan apa . Cuman baru sempet review aja hehe . Semoga kondisinya disana masih ga jauh beda dari review an ku yaa . 


Lokasi :
Kalo menurut google : Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur . Kalau aku waktu itu kesana pakai motor , jadi mengandalkan gps di hp . Dan alhamdulilahnya gak ribet dan tersesat . Karena lokasinya sebenernya ga jauh dari tempat wisata Selecta Kota Malang cuman lebih jauh coban talun aja

Biaya masuk :
Untuk biaya masuknya itu cuman bayar Rp. 25.000/2org/1motor . Nah disitu ada  beberapa spot foto memang jadi ga cuman satu , tiap spot itu dikenakan biaya masuk Rp.5.000/10.000 gitu lupa saya hehe

View :
Untuk tempatnya lumayan luaaas banget , sebenernya ada tempat air terjunnya juga . Tapi karena berhubung aku kesananya ujan jadi ditutup . Mungkin khawatir nantinya malah jadi musibah kaliya . Dan aku disana cuman mengunjungi spot pagupon camp aja . Jadi ga sampe yang bener bener explore semua spotnya . Ya dikarenakan hujan itu tadi jadi jalanannya licin dan cukup stuck di satu tempat aja karena ga bawa payung juga dan gabisa foto-foto juga kalo ujan . Karena aku sampai disananya juga kesiangan . 


Tempatnya menurutku lumayan bagus buat spot foto , ada camp nya juga . Dan kalau aku pernah baca review dari orang-orang sih itu camp disewakan . Untuk biayanya kurang tau juga berapa . 
Tempatnya adem juga ya mungkin karena uda di malang ditambah kena ujan juga haha. Dan disana ijoo banget seger . Karena banyak tanaman yang bener bener dirawat banget. Cocok lah buat liburan bareng keluarga 

Kalian bisa cek di youtube aku untuk lebih jelasnya . Karena aku gaada foto viewnya yang detail hehe


Dan untuk makanan , disana ada beberapa warung memang dan semacem kantinnya . Jualnya ya sewajarnya tempat wisata , makanan macam bakso , popmie , mie instan dll. Harganya sama aja sih kaya diluaran . 

Segitu aja yang ku ingat untuk coban talun malang ini . Semoga bisa membantu buat yang mau berlibur ke malang atau ke wisata coban talun malang yaa  .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang