Review Wisata : Hutan Pinus Precet Forest Park Malang

Assalamualaikum wr.wb pembaca setia blog saya wkwk *ke pd an*

Yap udah lama gak nulis di blog jadi rindu , rindu nulis ini juga berat ternyata ya . Kalo mau nulis bingung kalo kagak ada bahannya haha

Kali ini bakalan mengulas sedikit tentang hutan pinus yang ada di malang . Yaitu Precet Forest Park .



Precet forest park ini sendiri terletak di desa sumbersuko , kecamatan wagir kabupaten Malang. Jalanan untuk kesana lumayan lah ya kalau buat cewek-cewek macam saya ini lumayan menantang haha . Karena memang jalannya naik turun banget . Dan lumayan jauh juga . Kebetulan saya berangkat dari Malang kepanjen .

Untuk masuk ke wisata ini tidak dipungut biaya sama sekali ( tiket masuk ) . Hanya jika kalian membawa kendaraan akan dikenai biaya parkir saja .
Precet Forest Park


Dan untuk wisatanya sendiri sih , cukup keren karena memang banyak pohon pinus nya , ada beberapa kreasi dari pengelolanya dipasang payung-payung warna warni , ada juga ayunan , dan banyak banget kalian bisa lihat sendiri di foto atau bisa cek di youtube aku : klik disini .

Disana juga ada wahana ATV nya dimana kalian cukup membayar Rp.5.000/10.000 gitu per orang . Lupa saya wkwk yang jelas lumayan murah lah untuk 3x mengitari trail yang sudah dibuat oleh pihak pengelola .
ATV Precet Forest Park
Untuk tempat wisata Precet Forest Park ini menurutku lumayan recomended lah untuk sekedar hunting foto bersama keluarga . Maaf tidak bisa menceritakan panjang lebar karena sedikit lupa .



Semoga bermanfaat yaa , share ke teman-teman kalian yang lagi cari tempat wisata di malang dengan low budget 👌🏻

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang