Suroboyo Carnival Night Market

yuhuu nepatin janji nih , mengenai postingan sebelumnya . Dapet voucher potongan harga 20.000 masuk ke surabaya carnival night market , tempat wisata dimana banyak banget pilihan wahana permainan . Kalo disuruh nyebutin sih aku ga bakal hafal hafal banget . Karena wahana disana namanya suroboyoan .
Janjian sama temen buat berangkat jam 15.30 . Eh apa mau dikata , sama ibu suruh nunggu tamu dari malang dateng dulu . Okedeh nunggu ~
Cuaca ga seberapa mendukung pula , mendung mendung galau . Kaya ujan ga ujan ga . Nah kalo temenku liat di prakiraan cuaca , untuk saat ini surabaya cerah , tapi jam 5-6 malam hujan .

Sampe di surabaya jam setengah 6 malam , masih sepi sih ga begitu ramai juga dari parkirannya. Antri tiket , sudah biasa kaliya tiap antri ada aja yg nyelat/nyalib . Mana tiap pembeli yg ditanyakan banyak banget . Mulai dari harga tiket yang biasa sampe yg terusan . Tapi setauku di scnm ini tiketnya sekarang gaada yang biasa.  Semuanya dibuat terusan yang dibandrol dengan harga , hari biasa senin - jumat : Rp. 60.000 dan hari weekday sabtu - minggu : Rp. 80.000. Istilah terusan ini dimana kita sudah bisa menikmati wahana yg sudah disediakan di dalam sampai puas tanpa harus membayar lagi tiap akan menikmati wahananya.
Kalo dulu sempet awal baru dibuka scnm , masih ada tuh tiket yg biasa . Yang harganya 25.000 tapi untuk permainan didalam bayar lagi . Dan permainan dibandrol harga mulai 15.000-25.000
Beruntungnya kemarin saat beli tiket , dapet voucher potongan 20% untuk makan di foodcourt nya . Ya kalo diliat sih emang lumayan mahal harga makanannya . 

 
Awal masuk , yg pertama kali kutuju adalah galery suroboyo.  Emang itu yang paling deket sama pintu masuk sih haha.  
 
 
Usai dari galery suroboyo jalan sedikit sudah turun hujan , dan alamat kita neduh sampai hujan bener bener reda , gak lucu dong ujan ujanan di sana .
Beberapa wahana di sana masih banyak yang belum dibuka , ada beberapa yang sudah buka tapi masih proses pembersihan karena kena air hujan

 

Disana ada satu wahana yang bisa terlindungi dari air hujan , salah satunya uber-uberan . Nah pas mau naik ke wahana itu , eh antrinya panjang banget dan alhasil gak kebagian tempat jd kita ikut sesi berikutnya. Seriusan deh ini wahana bikin greget , awalnya sih emang kalem lama lama kebangetan jalannya . Apalagi pas jalan mundur haha

  

disana juga ada wahana rumah hantunya loh ? Tapi sayang ga seberapa serem soalnya hantunya pakai properti semua wkwk.  Bukan manusia .
Gokil abis deh pokoknya main ke Suroboyo Carnival Night Market , walaupun ujan ujan dan masih ada beberapa wahana yang masih ditutup tapi ga ngurangi senengnya bisa main menghilangkan penat kerjaan .
Nah pesan buat kalian nih , kalo emang ga punya nyali buat naik wahana yang nyeremin . Mending gausa nekat deh daripada ntar jatuhnya sakit hehe .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang