[ NOVEL ] When I Met You

hallo blogiest :))
ikutan Giveawaynya kak Monica #GAMONIQUE dan alhamdulilah menang di minggu ke 4 kuis diadain .

Judul      : When I Met You ( cinta tak pernah melepaskan )
Penulis   : Monica Anggen
Editor    : Nilla Endah
Desain Sampul  : Agsa Gradisa
Layout Isi         : agsagradisa@gmail.com
Penerbit            : Caesar Media Pustaka




Aku mencintaimu !
Aku menginginkanmu melebihi apapun di dunia ini
Kita pernah bertemu dulu dan kamu pernah menghilang dari hidupku.
Kini . aku bersumpah …
Aku tidak akan pernah lagi membiarkanmu meninggalkanku
~ Adri Inigo ~
Aku jatuh cinta padamu sejak aku bertemu denganmu
Hanya kamu perempuan yang mampu membuatku membeku
Terlihat bodoh dan pintar di dalam satu waktu
Lidah dan hatiku tak mampu berkata-kata. Hanya kelu
Akankah cinta membuatmu berpaling padaku?
~ Damian ~
Cinta itu bagai ikatan tak kasat mata yang sudah ditakdirkan sejak semula.
Berjalan bersisian, meniti waktu, menangis, tertawa, terluka dan bahagia.
Persahabatan ada di antara mereka. Begitu pula dengan baying-bayang masa lalu yang ternyata menjadi penghubung sekaligus penghalang. Kenyataan memang selalu menyakitkan, apalagi ketika harus dihadapkan pada orang yang telah melihat kematian orang yang paling dicintai .
Adri Inigo …
Monique …
Damian …
Natalie …
Akankah mereka saling melepaskan ?
Ataukah mereka akan tetap bertahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang