Review Kuliner : Mie Samyang



Samyang ? Wkwk sumpah asli awalnya gatau itu mie apaan . kok liat di youtube banyak banget yang buat challenge SAMYANG . akhirnya cari tau deh mie samyang itu mie gimana sih dan harganya berapa.  

Liat di instagram banyak banget tuh yang jual . tapi ada yang ready ada yang PO (Pre Order) harganya kisaran 20ribu keatas .

Coba tanya sama temen yang udah pengalaman makan mie samyang . kata dia di Indomaret ada tuh . akhirnya coba deh ke indomaret . udah muterin indomaret gaada tuh namanya mie samyang . cari di alfamart juga gaada . dan untungnya tiba tiba temenku broadcast promoin mie samyang.  


Coba tanya-tanya ke temenku yang jual Samyang katanya samyang itu ada 2 rasa yaitu rasa Hot dan Cheese . kondisi pas itu lagi baru sembuh banget tuh dari yang namanya sakit perut/maag.  Walhasil nunggu beberapa minggu baru deh berani pesen mie samyang rasa hot.  Soalnya kalo yang cheese kayanya gak menantang gitu hehe . tapi lain kali bakal coba deh yang cheese.  

Kali ini pesen mie samyang hot . PO nya kurang lebih 2 mingguan lah.  Harganya 23.000/pcs nya . 

Mie samyang , mie nya sih keliatan lebih banyak yah daripada mie instan biasanya.  Dan itu kemasan tulisannya hangul semua . mungkin karena produk luar kaliya wkwk . bingung juga sih mau masaknya.


Beberapa tipa nih buat kalian yang mau beli Mie Samyang . 

1. Cek label kehalalannya.  Kalau pesen online coba deh tanyain ke penjualnya itu halal apa gak.  Karena percuma makan enak kalau ga halal.  Yang ada bukan dapet pahala malah dapet dosa. 

2. Cek tanggal kadaluarsa nya ya guys.  Itu penting banget . karena kalau sudah kadaluarsa kan ga baik juga buat kesehatan.  


3. Kalau ga tau cara masaknya , ada baiknya cari tau deh how to make nya . kalau mie samyang ini ada kok How To Make nya versi Indonesia.

Mungkin itu kaliya beberapa tips dari aku untuk mie samyang.

Dan taraa aku udah nyobain mie samyang rasa hot kok.  Rasanya pedes gilaa.  Haha dan sayangnya aku masaknya kelamaan jadinya lembek banget deh.  Jadi sedikit enek gitu haha.  Dan porsinya banyak banget .



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini