Review Product : Smartfren Andromax E2


Assalamualaikum wr.wb 

Semakin berkembangnya teknologi masa kini , jaringan handphone pun semakin berkembang . dari yang dulunya 3G kini menjadi 4G .
Aku tau jaringan 4G awalnya dari Smartfren , bayangku jaringan 4G di smartfren merubahnya dari yang dulunya dikenal dengan sebutan CDMA kini menjadi GSM.
Aku pengguna smartfren dari tahun 2014 , aku dapat gadget smartfren ini bukan beli sendiri melainkan dapat dari mbakku . karena mbakku sudah bosan dengan handphone nya dia memberikan padaku.

Dulu jaringan internetnya Smartfren hukan 3G melainkan masih EVDO . dan untuk paket internetnya aku selalu memakai paket bulanan unlimited . inilah yang aku suka dari smartfren . dia menyediakan layanan paket internet unlimited.Karena aku tipikal orang yang boros kuota , jadi kalau kuota 1GB aja cuman bertahan seminggu .

Dan di bulan februari atau maret 2016 aku dapat sms promo baca selengkapnya disini

Langsung aja ya review spesifikasi dari handphonenya.

1. Kapasitas baterai 2000mAH

2. Memiliki Dual Camera 5.0 MP AF BSI Sensor with flash + 5.0 MP FF Wide Angle with Flash
Nah enaknya handphone ini , dia punya dua kamera yang dua duanya ada flash nya . jadi kalau mau selfie di gelap pun masih tetap bisa. Dan hasilnya juga cukup memuaskan kok dengan 5 MP

3. Memiliki RAM sebesar 1GB dan ROM 8GB
Hampir sama lah ya dengan handphone oppo yang aku review kemarin . memiliki RAM sebesar 1GB itu ya lumayan cukup kalau kamu tidak pakai untuk games ya .

4. Memiliki Dual Sim
Untuk dual sim nya ini SIM 1 dikhususkan untuk Smartfren 4G LTE dan sim 2 kalian bisa isi dengan kartu GSM . dan untuk GSM ini kita bisa pakai untuk internet juga . jadi kita gak harus internetan menggunakan kartu Smartfrennya . kita juga bisa menggunakan GSM nya , kalian bisa atur di pengaturan kartu .

5. Memiliki Snapdragon 212 Quad Core 1,3 GHz Cortex A7 Adreno 304 GPU

6. Menggunakan sistem operasi Android 5 Lolipop
Dan untuk saat ini dengan jaringan 4G LTE ini untuk paket internetnya smartfren masih ada paket Unlimited mau Harian , Mingguan ataupun Bulanan. Tapi aku paling suka pakai yang Bulanan lebih hemat hehe . untuk paket internet unlimited Bulanan ini biayanya Rp. 60.000 . dan kalian bisa beli paket internetnya lewat aplikasi My Smartfren yang sudah disediakan handphonenya.

Kelebihan VoLTE :
* Sambungan Panggilan telfon lebih cepat dari layanan telfon biasa
* Suara kualitas True HD
* Mudah berganti fitur antar layanan Voice dan Video Call
* Internetan [download] tetap berjalan di kecepatan yang optimal ketika melakukan panggilan telfon

Harga pasaran smartfren andromax e 2 saat ini mungkin kisaran Rp. 800.000.- jadi lumayan murah dengan spesifikasi yang sudah lumayan up to date ini ya.
Aku memilih handphone smartfren ini untuk bisnis online , jadi lumayan membantu dengan spesifikasi seperti ini.

Yap itu dulu ya yang aku tau tentang smartfren , yang jelas smartfren gak mengecewakan kok . kalau kalian ada kendala kalian juga bisa langsung hubungi mereka lewat twitter dan facebook nya . dan selama ini aku juga kalau ada kendala atau masalah langsung tanya via twitter karena mereka akan fast respon untuk membantu customernya.

Semoga bermanfaat ya untuk yang lagi mau beli handphone Smartfren Andromax E2 .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang