Review Event : Pesta Donat JCO

Pesta donat di JCO 

Hai semuanya , hai reader  . pada suka kuliner gak ? Kalo kalian suka berati kita sehati ciee hahaha

Awal bulan , pas banget nih buat yang kerja.  Uda pada gajian pasti haha . dan rasanya itu gaji didapetnya sebulan sekali eh habisnya cepet banget gitu . mana dapetinnya harus kerja dulu selama sebulan . 


Nah kemaren pas lagi aktif buka sosmed instagram , eh suncitymall sidoarjo upload foto promo pesta jco sekaligus grand opening jco di sidoarjo . disitu ditulisnya promo dari tanggal 07 - 09 November 2016 . syarat dan ketentuan berlaku pastinya wkwk . 

Lumayan kan tuh , 2 lusin donat cuman Rp.99.000 , kalau aku lihat di pricelist nya di jco kalo donat 1lusin dibandrol harga Rp.78.000 . terus ada juga promo paket Jcool dan Jcofe dengan harga Rp. 45.000/couple . 


Dan pada saat itu kebetulan pengen banget nyoba donatnya Jco . karena selama ini belum pernah sih makan donatnya jco . paling juga ke mokko .

Dari jauh hari sudah janjian sama temen² buat tanggal 8 November 2016 ke sunuriva all buat beli itu donat . dan kesabaranku diuji , pas tanggal 7 nyoba ngingetin temen untuk besok . eh nyatanya ada yang bilang gabisa karena ada seminar , ada yang bilang pingin diet dan bla bla . oke fine aku ajak yang lain daripada harus makin sakit hati . 

Bukannya kaya gak bisa berfikir positif ya dari kesibukannya temen.  Cuman kadang jadi mikir aja , selama ini emang kalau aku ngajak pada susah gitu . mungkin karena aku gaasik kali ya kalau diajak jalan . jadi mereka lebih seneng sama yang lain . dan disitu kecewanya , karena aku sudah ngajaknya dari jauh-jauh hari bukan dadakan . dan mereka semua mengIYA kan , dan tiba tiba pas mendekati hari H mereka bilang gitu ? Rasanya sumpah jauh lebih sakit ketimbang diphp in cowok . dan aku mungkin tipikal orang yang gak suka diperlakuin kaya gitu.  

Maybe , emang keinginan buat beli donat ini aku yang pingin bukan mereka . jadi cuman bisa berfikir.  Yaudahlah ya , gabisa maksa juga kalau mereka gitu.  Toh mereka lebih sibuk dan bla bla . 

Balik ke topik awal , jadi akhirnya aku ngajakin temen smp dan temen kantor.  Janjiannya habis magrib , tapi ternyata masih gerimis dan akhirnya nungguin sampe gerimisnya reda baru berangkat .

Gerimis pun reda jam 19.45 WIB an lah kalau ga salah . sampai di suncity nya jam 20.00 WIB.  dan itu baru masuk Jco sudah antriannya panjang . dan mas² yang berjaga di pintu masuknya jco pun bilang kalau sudah habis dan ada baiknya balik besok pagi pagi aja . 


Menunggu bersama Nuriva

Tapi aku masih penasaran , akhirnya aku dan Nuriva ( temen SMP ) belanja ke Borobudur , sebenernya yang beli si nuriva sih haha.  Dan disitu ada kejadian yang bisa dibuat pelajaran.  Jadi pas nuriva mau bayar kan antri . dan bapak-bapak yang didepannya itu lama banget , padahal sudah ditotal semua sama kasir tinggal bayar doang . dan ternyata atm nya lagi bermasalah jadi gabisa dipakai buat transaksi . dan sepertinya sih itu bapak ga bawa uang cash.  Jadi dia masih keras kepala buat nge cek atm nya. Nah jadi pelajaran kan buat semuanya pengguna atm ? Jangan terlalu mengandalkan kartu atm . dan usahakan setiap belanja bawa uang cash . biar gak malu juga kalau uda belanja banyak , eh atm nya gabisa . entah itu gabisanya emang ada problem atau lupa kalau saldonya sudah habis 

Dan setelah belanja di borobudur , beralih ke giant buat belanja keperluan dirumah.  Karena dari rumah , ibu sudah nitip bla bla bla . haha 

Belanja nya sih kayanya gak lama ya.  Tapi ternyata sudah jam 21.00 akhirnya turun kembali buat lihat kondisi Jco . dan ternyata masih ada antrian walaupun gak serame kaya diawal dateng tadi.  Dan rasanya pasrah aja deh gak beli promonya juga ga masalah . 

Nomor antrian di Jco

Dan nuriva ngajak beli mcflurry nya mcd.  Pas selesai beli nuriva ngajak duduk dulu tuh di terasnya Jco . ya walaupun gak beli tapi pas posisi sepi gak apa kaliya . haha

Dan keajaiban datang di malam itu , pas jam 21.30 , tiba tiba pelayan nya jco keluar dan bilang kalau masih ada 4 paket lagi buat donatnya . masih ada yang beli gak ? Terus dengan sigap aku langsung bilang " masih ada mas ? Aku dong . perlu 4 lusin "

Yeyeers *ala salsha* . akhirnya dapet juga promonya donat jco . ya walaupun varian toppingnya banyak coklatnya dan gak rata gak sesuai nota nya , mungkin karena akhir-akhir kali ya.  Tapi tetep bersyukur ajalah ..


Bersyukur banget sama Allah SWT akhirnya diizinin buat ngerasain donat jco haha . #lebaydeh

Dan thankyu juga buat nuriva yang sudah mau nemenin 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang