Review Kuliner : FOODJUNCTION - GRAND PAKUWON SURABAYA





Haloo lohaa weekend emang paling asik itu kuliner . yaap lebih suka makan sih daripada belanja baju/kosmetik/dsb.

Kadang suka sayang soalnya kalau duitnya dihabisin cuma buat gituan.  Mending buat makan.  Ngenyangin perut wkwk


Nah kali ini bakal nge-review Food Junction yang ada di Grand Pakuwon yang alamatnya di jl. Raya banjar sugihan, tandes. Jawatimur. Kalo perjalanan dari rumah aku yang di Sidoarjo sih lumayan lah kurang lebih 1 1,5 jam lah ya itu syukur syukur deh kalau gaada macetnya.  Tau sendiri surabaya suka macet .

Rencana awal berangkat jam set.1 selesai sholat dhuhur . eh tapi pas mau berangkat kok masih capek habis acara . oke deh ngundur sedikit jadi jam 1 . jam set.1 sudah prepare eh ada telfon kerjaan . mau gak mau harus ngurusin kerjaan dulu sampe kelar baru deh berangkat.  Alhasil berangkat jam set.2 hehe yang lain pada ngomel karena nunggu lama

Jalanannya ga seberapa macet . cuma panasnya lumayan langsung bikin pusing . tapi tetep kuatin biar nantinya gak ngrepotin orang kalo sakit dijalan.


Tak lama sudah sampai di Grand Pakuwon.  Pintu masuknya sih tulisannya gitu.  Kukira itu semacam perumahan tapi bukan hehe.  Soktau sih yaa.



Masuknya ga bayar kok . cuman parkirnya bayar 3.000 untuk motor . untuk mobil kurang tau hehe .

Jalan masuk ke dalam , " wah ini mah kaya mall " karena disitu isinya orang jual makanan semua . yayalah namanya FoodJunction . yang jual macem macem.  Nasi goreng , ice tea , roti boy , chicken crispy , ayam pok pok dll.  Luas banget lah pokoknya.  Dan disitu juga ada tempat bermainnya (playground) , air mancur , dan view nya cocok banget buat yang doyan selfie.

jadi kalau sudah kenyang kuliner , bisa deh tuh foto foto , mengabadikan momen kebersamaan bersama teman , keluarga maupun sahabat.

tempatnya cocok banget buat kumpul atau Quality Time bareng orang tersayang .

Nah berikut hasil selfie selfie kita.  Ga sampe keliling sih karena baru sebagian kaki sudah merasa lelah bung wkwk.



Yuuk yang tau tempat destinasi wisata, kuliner atau fotografi yang cakep didaerah jawa timur.  Bisa kasih tau akuu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang