PROMO POTONGAN HARGA HP ANDROMAX 4G LTE


Yap kali ini bakalan share sedikit mengenai promo smartfren yang really bukan abal abal hehe.
Sering banget dapet sms dari smartfren untuk promo penukaran hp andromax lama ke andromax 4G LTE.  Awalnya ku hiraukan itu message karena bayanganku " alah mana mungkin sih penukaran harganya miring banget segitu.  Impossible ". 
Harga dari 1.2jt bisa jadi 450 an kan aneh dan keliatan mustahil.  Dan lama kelamaan andromax i new ku mulai gaenak dipakai lah , mulai dari touch nya yg mulai susah dipakai , sampe ram nya yang gak mencukupi buat keperluan sosmed ku hehe. 

Akhirnya ku kulik info mengenai penukaran hp itu. 
1. Dari mas Cahyo.  Sales ditempatku kerja , dia juga pemakai smartfren . dan dia juga pernah ikutan promo itu.  Dan menurut info dari dia , ini bukan penukaran hp melainkan potongan harga.  Jadi kamu beli hp baru andromax 4G tapi dikasih potongan sesuai sms dari smartfren.  Jadi hp lama gaakan diambil sama pihak smartfren .
2. Facebook Smartfren , penasaran akhirnya aku tanyakan ke sosmed nya smartfren.  Menurut info , penukaran hp itu bener dan cukup bawa kartu identitas dan hp nya serta uang jelasnya.  Dan jika nomor kamu tidak menggunakan data yg valid atau registrasinya saat itu asal asalan.  Pihak smartfren bakal bantu untuk merubah identitas
Dan taaraa aku nekat buat malam malam sepulang kerja buat ke Cito . karena menurut info yang aku dapat di google.  Galerry smartfren yg bukanya sampai malam cuma di Cito yang saat itu paling dekat dengan lokasi kerja.  Dan ternyata Galery di cito tidak menerima penukaran hp karena belum tersedia.  Dan mereka menyarankan untuk datang ke galerry snartfren yg ada di jl. Kh mukmin di sidoarjo. 
Karena berhubung galerry di sidoarjo bukanya hanya sampai jam 17,00 esok harinya aku minta tolong ke mbakku buat tukerin ini promo.  Dan alhamdulilahnya mbakku mau direpotin wkwk
Dia dateng jam 09.00 pagi ke galerry smartfren , dan saat itu antrian sudah panjang.  Dan mau ga mau harus tunggu sampai jam 12,00 karena no antriannya memang panjang .
Untuk nukarin hp ini gak ribet sih kalo menurut cerita dari mbakku , cuman ya kudu sabar aja buat antrian panjangnya.  Karena pada mau nukerin hp nya. 
Dan penukaran ini memang bukan menukar hp lama dengan hp yang baru.  Jadi kita cukup nunjukin sms dari smartfren itu , terus kita disuruh isi formulir.  Bukan formulir sih sebenernya tapi semacam surat kesepakatan aja. 
Setelah diisi , saat itu kebetulan nomor smartfren ku baru aja aku daftarin paketan unlimited selama satu bulan.  Dan kata sih mbak nya , paketan gaakan hilang kalaupun nanti nomornya akan di upgrade ke 4G LTE. 
Jadi disini intinya , itu bukan penukaran hp.  Tapi promo potongan harga pembelian hp andromax 4G LTE dan itu hanya berlaku di galerry smartfren.  Dan hp yang lama tidak akan diambil hanya nomor smartfren yang mendapat promo tersebut akan di upgrade menjadi 4G LTE agar bisa digunakan di hp yang baru. 
Saat itu hp ku andromax i new.  Aku tukar dengan andromax e2.  Dengan harga 350.000 + 20.000 (pulsa).  Jadi bisa dibilang aku beli HP Andromax E2 hanya dengan harga 470.000 dari harga aslinya 900.000. 
Dan yang terakhir , thankyuu so much buat mbakku yang rela buat antri panjang.  Dan thankyuu buat Promo Smartfren yang akhirnya gak nguras kantong banget buat beli hp baru hehe. 

Komentar

  1. enak lah kalau ada potongan, apalagi kalau ada bonus powerbank :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang