Exotic Love Cars Cafe and Resto

Cars ? Sudah ada dibayangan cafe ini pasti bernuansa mobil mobil . Sebelumnya sih uda pernah denger nama cafe mobil di daerah surabaya wiyung sana , cuma kadang suka lewat doang sih ga masuk wkwk . Ya mau gimana , keliatannya cafe berkelas gitu . Jadi gaberani coba coba masuk deh .
But , tanggal 9 november 2015 kemarin sahabatku tercinta yang lagi ulangtaun ngadain acara syukuran/makan makan di exotic love cars cafe and resto . Bayangan cafe ini ada di wiyung , pikiran uda jengkel aja " duh apa gak kurang jauh kalo buat acara . Rumah di candi sidoarjo diajakin ke wiyung cuma buat makan . Gilaa " tapi ternyata salah , Exotic Love Cars ini ada di daerah tropodo , juanda . Dan ternyata ini adalah cabang dari cafe dream cars yang ada di surabaya.

Awal dateng sampai parkiran sih , ngeliat lokasinya minim ya . Ga luas luas banget dan gak keliatan megah banget kaya yang di surabaya . Tapi ternyata pas masuk , waw elegan sekali haha *alay* . Mulai dari pintu masuk sudah didesain dengan setir mobil untuk gagang pembuka pintunya . Dan pelayan langsung mengantarkan ke mobil berwarna item panjang yang aku gatau apa nama mobilnya haha . Menu makanan yang disajikan pun macem macem , mulai dari nasi goreng , soup iga , steak , lobster , kepiting dll . Untuk minumannya , ada coffe , float , juice dll . Harganya pun bervariasi . Harga berkisar 14-60rb an keatas lah *lupa pastinya sih*
Pelayannya ada 3 , bukan apa apa sih . Biasanya kan pelayan cafe itu diminta untuk make up atau berdandan lah untuk dirinya sendiri biar costumer yang datang dan dilayani mereka ga bosen juga liatnya . Tapi faktanya disini tidak , terlihat tidak bermake up juga sih ini pelayannya . Saranku sih sebaiknya ini pelayannya lebih memperhatikan make up nya . 

Dan untuk suasana di dalam cafe , sedikit terlihat klasik karena ada 3 mobil jadul yang ada di cafe tersebut . Kita dapat berfoto dengan mobil tersebut dengan menggunakan kamera handphone , kalau mau pake kamera DSLR sih dikenakan biaya sebesar Rp. 250.000,- sempet shock juga sih dengernya , mahal banget gitu cuma buat foto foto pake slr . Tapi setelah aku browsing , ternyata di dream cars jauh lebih mahal biayanya haha .
Yang awalnya berfoto-foto pake DSLR dan ga lama dapet teguran . Walhasil berpindah gaya dengan camera handphone . Untung kamera handphonenya uda pada canggih semua wkwk .
Satu mobil berwarna pink , satu mobil berwarna biru dan satu mobil berwarna hijau . Kalau mobil yang warna ijo ini sih ada tulisan " musik " dan sudah ada tempat untuk mikrofonnya juga . Dugaanku sih ini mobil dibuat untuk hiburan musik yang mau menyumbang suara *maybe*


Dan I'm happy , gimana ga happy orang makan dibayarin . Sudah bisa gaya pula di cafe nya wkwk . Walaupun kondisi pikiran sedang butek kebanyakan masalah di kantor . Tapi ya mau gimana lagi , demi sahabat apa sih yang egak . Itung itung buat nyambung tali silaturrahim juga sih biar ga renggang .
Dan terimakasih . Maaf jika postingan saya ini sedikit menyinggung . Saya hanya memposting apa yang saya rasakan . Be happy guys !! Senyum itu penting . Seberat apapun masalahmu tetaplah tersenyum agar orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang