Monumen Kapal Selam ( Monkasel )

Hallo blogiest J
Hallo pecinta photografi
Hai untuk kalian semua pecinta travelling 

Monumen Kapal Selam


29 September 2013 , Minggu

 Aku dan Saudara perempuanku yang bernama Himayatul Ulyah , panggil aja Lia . sudah lama sekali ingin pergi Hunting di daerah Surabaya . tetapi selalu saja ada halangan untuk dapat terlaksana , dari gaada nya kamera lah , kesibukan masing masing , masih belum tau lokasi tempatnya . 
minggu ini rencananya aku main ke rumah Lia , sekedar main doang sih gaada niatan buat hunting . eh gak nyangka nya Lia bakalan ngajakin keluar ke Surabaya buat Hunting . yang namanya ngajakin Hunting pasti lah sudah tau kemana tujuan akan berkelana . tapi ini enggak , dia gatau mau kemana . rencana awal sih pengennya coba ke Kota Tua Surabaya tapi diantara kita gaada yang tau lokasinya . perjalanan sejam lebih lah cuman habis dibuat keliling Surabaya naik motor . 

capek keiling Surabaya gak jelas , Lia pun mutusin buat ke Monumen Kapal Selam . kalau mau kesana sih kemungkinan bakalan tersesat pun sedikit , karena kita tanyak dulu ke tukang becak lokasi Monumen Kapal Selam kalau dari dimana kita berdiri saat ini . setelah diberi arahan , tak lama terlihat jelas papan petunjuk arah bertuliskan " Monumen Kapal Selam " dengan arah panah ke kiri . 
gak lama buat sampai di lokasi  Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.


Data Data KRI Pasopati 410

Tiket masuk buat ke sana pun gak mahal kok . cukup 5000 rupiah aja per orang kalian udah bisa masuk ke Studio Rama yang disana kalian bakalan diputerin sejarah nya Kapal Selam . dan kalian juga bisa masuk ke Monumen Kapal Selam nya juga , disitu kalian bisa melihat bagian-bagian kapal selam . disitu juga sudah disediakan pemandu juga kalau kalian pengen lebih jelas lagi .

keluar dari Studio Rama

Nih beberapa hasil foto ku dan Lia di Monumen Kapal Selam .






dan ini di luar Monumen Kapal Selam :





See You Next Time Guys :))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang