Cerita Cinta Anak SMP

hay guys ? hallo para pecinta blogger ?
kali ini bakalan nge post soal cerita cinta anak smp yang cukup gokil menurut saya dan semoga menurut anda nantinya begitu wkwkw
dan sengaja bikin cerita ini buat ikutan Giveaway Gokil Love nya kak Vindy Putri

yaa langsung aja ya ,
aku punya tetangga namanya Nana ( samaran karena gamau namanya di publish )
dia sejak kelas 6 SD demen banget sama tetangga aku yang namanya Zul ( ini nama juga samaran ) saking demennya dia sampek nekat kirim surat ke si Zul , isi itu surat ngomong kalo Nana suka banget sama Zul dan dia rela ngelakuin apa aja asalkan si Zul nerima cintanya . gileee >__< ahaha .
dari kedua orangtua mereka sih gaada yang namanya akur ataupun deket sedikitpun , bagaikan air dan api yang susah banget buat disatuin . udah tau orangtuanya kagak suka si Nana nekat nembak Zul , yaa itulah gilanya Nana .
di surat itu juga ada kata kata " aku sayaang bangeet sama kamu , kalau kamu mau jadi pacar aku aku bakalan nurutin apa yang kamu minta . kamu mau minta BlackBerry aku kasih deh " padahal dia sendirinya kagak punya tuh yang namanya BlackBerry hέhέhέhέ
si Zul yang dapet surat itu gak cuma diem , dia yang juga masih kelas 6 SD dengan polosnya mamerin itu surat ke keluarganya , keluarga si Zul pun memberikan respon negatif pastinya , dari pihak keluarga si Zul ada yang berkata " halah , masih bau kencur ae pacar pacaran . gausa ditanggepin " . abis dipamerin ke keluarga , dia bawa tuh surat keluar dipamerin ke temen-temennya , tanpa banyak bicara temen-temen Zul pada ketawa ngakak abis " haha Gokil arek iku , ga due isin yoo " si Zul yang mendengar celoteh teman-temannya hanya tersenyum dan berkata " berarti , lek aku jalok de'e nyemplung sumur , gelem yoo ? " Haha .
sumpeee gilaa abis , ya tapi aku maklumin lah ya namanya juga masih SD masih bau bau ingin mencoba sesuatu yang baruu kwkw .
usai kejadian itu , si Nana baruu deh nyadar kalau sikapnya malu maluin banget . dia pun mulai malu jika bertemu dengan si Zul dan teman-temannya , karena setiap bertemu teman-temannya selalu berkata " ikulo Zul , aku sayaang kamu , kamu mintaa apa aku turutin haha " 
tuhaaan gak bayangin deh ada di posisi si Nana , sumpaa malu abis :D

beberapa bulan gak denger kabar soal kelanjutan cinta Nana ke si Zul gak lama Nana muncul lagi tanpa malu malu didepan Zul dan teman-temannya , tapi saat itu gak nyamperin sih Zul tapi nyamperin aku dan sahabatku HaHa
dari situ sempet kaget waktu ngeliat si Nana sering merhatiin si Zul , tanpa basa basi sahabatku tanya " kamu masih suka sama Zul ?? " Nana hanya cengengesan , salting dan alay pun keluar >.<
" loh kamu gatau a mba ? Nana kan sekarang uda pacaran sama si Zul " jelas temannya.
" loh iyata ? kamu kasih apa dia kok mau sama kamu HaHa " sontak sahabatku
" ngenyeek . orang dia yang nembak aku kok " dengan gayanya mengibaskan rambut *wii
" hihi , iyata ? setauku dulu kan kamu yang ngejar ngejar dia . terus gak di respon " sahutku
" iya gatau mba , beberapa bulan kemudian itu dia nembak aku , ngomong kalau dia suka sama aku . yawes tak terima "
" wiii kereeen B-) "
" terus terus orangtua nya Zul tau kalau kalian pacaran "
" iya gaak lah mbak . orangtua e kan gak suka sama aku . makanya kamu jangan cerita ke sapa sapa soal ini "
" oh jadi ceritanya backstreet ini "
" bisajadi bisajadi "
" terus terus kamu kalo pacaran ngapain ae ?
" ya gak lapo lapo mba . "
" ga pernah ketemuan ? sms an atau apa gitu ? "
" sms itu pastilah mbak , cuma anak itu sering tak omelin "
" lapo mbok omelin ? "
" ya gak papa , pengen ae "
" ngawur arek iki , terus gapernah keluar bareng ? "
" biasane seh pulang sekolah janjian ketemuan di perumahan sebelah "
" ngunu iku ketemuan e lapo ae ? "
" iya cuma pegangan tangan , ngobrol , biasae aku kan sama temenku sekolah mbak , lah dia ngelirik temenku tak keplak kepalae " 
" haha terus terus ? " 
" iya dia cuma diem terus nunduk . "
" gapernah ciuman ? "
" gak !! dia pernah mintaak tapi aku emoooh . dia loh pernah cerita ke aku mbak kalo dia pernah ciuman sama temen cewek e di kelas . padahal iku pacaran ambek aku "
" hah ??? lah terus ? gak mbok putusno ? "
" wes , tapi dia e gamau . "
" gilaaaa "
setiap kali bercerita Nana tak pernah lepas melirik si Zul yang asik bermain bola haha . duh ABG jaman sekarang bikin ketawa ae
" aku pernah yo mbak di cium Zul , tapi cuma pipi . itu ae pas ketemuan. "
" terus terus ? "
" iya pas dia wes pulang aku langsung ambil minum botolku tak siramno ndek mukaku , pipiku tak gosok gosok terus , bibirku tak lap terus " * sambil meragain " 
" terus de'e gak liat ? "
" kayanya seh gak , liat pun yo karep e haha "
" jahat kon arek iki "
" salae cium sembarangan " haha

yaps sudaa sampai disini saja ceritanya , karena saya juga sedikit lupa dengan cerita si Nana . hhaha ya intinya disini kalian semua jangan niru aksi nekat Nana buat nyatain cinta ke cowok dengan cara seperti itu , mempermalukan diri sendiri HaHa

SEEE Youuuu Guys (^o^)/~~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner : Mie Samyang